Viral: Bocah 4 Tahun Ini Bicara Cerdas Tentang Resolusi Tahun Baru

12:20 AM

Yeay! Tahun baru dengan harapan yang baru untuk menjalani hidup agar lebih baik dan lebih bahagia. 

Gak bisa dipungkiri lagi bahwa setiap tahun awalnya selalu dibarengi dengan perasaan semangat dan bahagia, yang kemudian sering kali membawa kita menyusun berbagai resolusi. 

Kadang-kadang resolusi yang belum selesai dan kebiasaan buruk kita, kita tinggalin gitu aja bahkan lupa kalau kita dulu membuatnya ada di resolusi teratas.  

Gak tahu kenapa, selalu ada aja sedikit perasaan berat saat kita menentukan resolusi baru setiap tahunnya, apalagi saat harus menjalankannya. Kayaknya, inilah waktunya untuk kita berubah.

Kalau kamu adalah orang yang selalu memiliki resolusi yang sulit, yang sekiranya hanya membuat diri kamu merasa lebih sengsara, ini adalah video yang wajib kamu tonton.


Sebuah video dari seorang gadis cilik yang menjelaskan apa sih sebenarnya resolusi tahun baru, bagaimana hal itu gak akan terjadi gitu aja tanpa usaha, dan yang paling penting adalah it’s okay if it doesn’t work out.
 
Mungkin, kamu sering dinasihati oleh seseorang atau bahkan diri sendiri tentang sesuatu sebelumnya. Tetapi kali ini kamu dinasihati oleh seorang anak berusia empat tahun yang menggunakan kata-kata cerdas saat berbicara sehingga membuat nasihatnya lebih bermakna.

Ia tanpa segan mengatakan bahwa dia hanya berumur empat tahun lho, tapi sudah memahami apa dasar dari masalah resolusi ini. Ya seharusnya kita malu dong sama dia- "It is for one time to change"


Si kecil yang menggemaskan ini mengatakan, 

"Keep your resolutions, but go easy on yourself. Will you change? Maybe. But it probably won’t happen in one big moment. It’ll happen in thousands of little moments."

Tapi masa sih anak sekecil ini bisa ngomong sehebat itu? Kalah dong kita? Tapi saya juga gak yakin kalau seandainya dia memang baca dari teleprompter atau kartu isyarat, karena gerak tubuh dan ekspresinya meyakinkan, alami dan cute abis!

Bagaimana menurutmu?

You Might Also Like

0 comments

Comments system

Nueta, Planner Specialist

Nueta, Planner Specialist
Manage jadwalmu di printable&book planner yang simple, elegant, juga cute. Ayo beli sekarang, klik gambarnya!

Hire Me

Puddingku Dessert

Puddingku Dessert
Yuk cobain jualanku! Dessert berupa pudding lembut dari Kota Bogor dengan berbagai varian rasa siap dipesan untuk acara-acara maupun untuk nyemil-nyemil aja! Klik gambarnya ya!