Ini Lho Make-Up Wanita yang Paling Disukai Para Pria

10:33 PM

Bukan, bukan yang ini.

Survey yang dilakukan di Amerika Serikat pada 2011 lalu menyatakan bahwa kebanyakan pria tidak suka dengan perempuan yang berdandan menor.

Mereka sebenarnya sedikit risih jika berjalan dengan perempuan yang berdandan seperti ini, apalagi saat hanya jalan-jalan ke mall. Ada yang mengatakan "seram", "lebay", bahkan ada tanggapan "kayak mau photoshoot aja".

Pria memang lebih simple dan sederhana dalam penampilan. Sedangkan wanita selalu terlihat sangat memperhatikan detail dari penampilannya sampai-sampai membuat kesan menor dan heboh ini.

Lalu seperti apa sih make-up yang pria sukai?

Seperti ini, natural look.

Jujur saja, kamu lebih nyaman memandang foto kedua ini kan?
Natural look memberikan kesan segar, polos, cantik, dan menarik pada wajahmu bagi yang melihatnya.

Kenapa sih pria lebih suka make-up seperti ini? Padahal kan jadi kelihatan wajah asli aku seperti apa?

Justru itu girls, karena riasannya tidak menghilangkan keaslian wajah cantikmu yang membuat mereka tidak bisa tidur karena membayangkannya setiap saat, dan pastinya tidak memerlukan waktu sebanyak kamu membuat bold make-up jika seandainya mereka harus menunggu kamu make-up sebelum berpergian. Hihihi..

Untuk hasil maksimal dengan usaha minimal pada natural look kamu, kamu cukup;
- Menggunakan bedak di wajahmu,
- Mengisi alismu dengan goresan tipis sesuai bentuk asli,
- Mengaplikasikan sedikit mascara,
- Menggunakan nude-fresh lipgloss,
- Blush on sebagai pemanis.
- Jika kamu memiliki bekas jerawat atau sejenisnya, kamu bisa mengoles concealer atau foundation ringan untuk menutupinya.
- Jika kamu mau memakai yang lain dari yang disebut tadi, silakan saja tapi gunakan warna-warna nude yang sesuai dengan warna kulit kamu.

 
Kelebihan lain dari mengaplikasikan natural look adalah kita menjadi lebih percaya diri ketika tiba saatnya kita tampil tanpa make-up.

Kok gitu?

Iya, kebanyakan perempuan yang mengaplikasikan make-up yang berlebihan pada wajahnya tidak merasa percaya diri bahkan takut jika wajahnya terlihat tanpa make-up. 

Wajahnya seringkali jauh berbeda dengan riasan yang ia buat. Itulah yang membuat pria lebih memilih perempuan dengan natural look.

Sering lho, pria merasa sedikit ‘kaget’ saat melihat perubahan wajah perempuan dari yang bermake-up tebal ke wajah yang tanpa make-up..

 

Terlebih, kamu tidak ingin kan pastinya jika pria impianmu ternyata jatuh cinta dengan riasanmu tapi tidak dengan wajah aslimu?

Memang sih, dalam hal merias wajah sendiri itu sesuai selera kita. Sesuai kepercayaan diri kita.

Tapi tidak enak juga kan jika ternyata riasan yang kita buat dengan tujuan mempercantik diri di hadapan orang-orang malah membuat orang tidak nyaman melihatnya?

Percaya deh, natural look itu bikin kamu cantik banget apalagi untuk riasan sehari-hari. 

Kamu bisa mengaplikasikan make-up look lain di wajah kamu yang sesuai dengan acara yang akan kamu datangi untuk terlihat lebih outstanding. Tapi ingat ya, jangan sampai make-up mu membuat orang takut!

You Might Also Like

0 comments

Comments system

Nueta, Planner Specialist

Nueta, Planner Specialist
Manage jadwalmu di printable&book planner yang simple, elegant, juga cute. Ayo beli sekarang, klik gambarnya!

Hire Me

Puddingku Dessert

Puddingku Dessert
Yuk cobain jualanku! Dessert berupa pudding lembut dari Kota Bogor dengan berbagai varian rasa siap dipesan untuk acara-acara maupun untuk nyemil-nyemil aja! Klik gambarnya ya!